RTHS Galang Dana Pembangunan Rumah RAPI, Saat Rayakan HUT Ke-9 di TMII

Galang Dana

RTHS Galang Dana Pembangunan Rumah RAPI, Saat Rayakan HUT Ke-9 di TMII

EX-POSE NET, Jakarta | Perayaan Hari Ulang Tahun Komunitas RAPI Touring Hati Senang (RTHS) ke- 9 dan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) ke- 42, sukses diselenggarakan di Pendopo Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur pada sabtu (19/11/2022).

Acara yang dihadiri oleh sesepuh atau di sebut Bapak Rapi Eddie M Nalapraya. Ketua Umum Rapi Nasional Riza Farial (JZ08AFT), Ketua Satgas Rapi Nasional H Toni (JZ30HT). Ketua Wilayah RAPI Banten. Sekda RAPI DKI Jakarta, Ketua RAPI Wilayah Bekasi Okky, Ketua I RAPI Sukabumi serta perwakilan dari Kalimantan Timur, Jayapura. Yang mewakili dari komunitas Frequensi 27 Mhz, serta seluruh anggota RTHS se- Jabodetabek, Sukabumi dan Banten.

RAPI adalah organisasi penyelenggara komunikasi yang di akui dan di sahkan oleh Pemerintah RI. Sejak pertama berdirinya pada tahun 1980 hingga sekarang.

RAPI merupakan mitra pemerintah yang telah banyak memberi kontribusi nyata kepada masyarakat dan pemerintah sesuai dengan bidangnya.

Kegiatan yang di motori oleh Pendiri Komunitas RTHS, Edi Asmoro. Seorang pensiunan ASN dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) yang saat ini berprofesi sebagai pengacara.

“RTHS adalah komunitas bagi anggota RAPI yang memiliki hobi touring. RTHS telah melaksanakan Touring Wisata dan Baksos selama 9 tahun,” ujarnya kepada PULBAKET.

“Lebih dari 18 lokasi yang telah di kunjungi seperti pelabuhan Ratu, Geopark, Anyer Banten, Subang, Ujung Genteng, Pangandaran, Solo, Yogyakarta dan lain-lainya.

Setiap kegiatan touring tahunan, acara bakti sosial memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Para Lansia oleh Keluarga Besar Anggota RTHS.

“Kegiatan baksos setiap tahun biasanya kami ke masyarakat, untuk tahun ini adalah penggalangan dana pembangunan rumah Rapi,” ujar Edi Asmoro dalam sambutanya.

RTHS

 

Kegiatan yang di kemas dengan acara hiburan dan pemotongan nasi tumpeng oleh Bapak RAPI. Di lanjutkan dengan penggalangan dana Rumah RAPI. Adapun dana yang terkumpul adalah sebesar Rp. 2.018.500.

“Terima Kasih, RTHS dalam melakukan kegiatan selalu mendapatkan support dari Ketua Umum RAPI Nasional Bapak Riza Fahrial JZ08AFT,” tutup Edi Asmoro.

penulis : aninggel

editor : rieke

RTHS Galang Dana / ex-pose net
Visited 1 times, 1 visit(s) today

Tinggalkan Balasan