Gala Dinner Di Kementerian Pertahanan

Gala Dinner Di Kementerian Pertahanan

Gala Dinner Di Kementerian Pertahanan Dihadiri Kasum TNI

EXPOSE NET, JAKARTA — Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letnan Jenderal TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., mewakili Panglima TNI Laksmaana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., menghadiri acara Gala Dinner di Kementerian Pertahanan (Kemhan) Jakarta Pusat pada Senin 9/10/2023.

Gala Dinner dilaksanakan dalam rangka peringatan Ke -78 HUT TNI dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Kepala Staf Angkatan Laut. Selain itu, kegiatan ini juga tampak dihadiri oleh sesepuh TNI diantaranya, Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno, Jenderal TNI (Purn) Susilo Bambang Yudhoyono, Jenderal TNI (Purn) Wiranto, Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar.

Menteri Pertahanan Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto dalam kesempatan ini mengatakan acara ini dilaksanakan untuk bersama-sama mengingat akan pentingnya sejarah, dan mewarisi nilai-nilai luhur yang dibawa oleh pendiri TNI.

https://ex-pose.net/sukses-digelar-puncak-giat-hut-ri-ke-78-di-perum-tni-puspa-raya/

“Kita ingat selalu bahwa TNI adalah Tentara Nasional, dan Tentara Rakyat dan Tentara Pejuang itulah yang dibuktikan pendiri TNI, dan juga kita merasa bangga bahwa TNI selalu membuktikan bahwa senantiasa mendahulukan kepentingan bangsa di atas segala kepentingan pribadi,” tegasnya.

Selain sesepuh TNI, acara ini juga dihadiri Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto, Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Hidayat Nur Wahid, Asrul Sani, Syarif Hasan dan tokoh lainnya. (Puspen TNI)


Demo Kolone Senapan Akan Meriahkan HUT Ke-78 TNI

Visited 6 times, 1 visit(s) today